Rabu, 18 Desember 2013

WARNA CAT DAPUR


Sebuah dapur adalah tempat di mana Anda akan menghabiskan banyak waktu. Jika Anda adalah seorang individu yang biasanya mengadakan pesta, pengunjung Anda akan lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur. Tidak peduli apa yang sedang Anda lakukan di ruangan lain dari rumah Anda, karena orang cenderung untuk bermigrasi ke dapur. Ini adalah ruang yang harus berkilau. Ketika mendesain ulang dapur Anda, Anda perlu hati-hati dalam merencanakan ruangan yang sangat penting ini dan hati-hati dalam memilih warna cat dapur.

Jika dapur bergaya Italia adalah apa yang Anda cari, Anda akan perlu memilih warna yang hot . Anda mungkin memilih kuning oker atau hijau zaitun . Anda juga dapat memilih warna oranye dan merah . Pilihan lain yang terkenal untuk dapur Italia adalah melihat spons atau tampilan sebisa mungkin berwarna kuning. Anda perlu untuk mengimprovisasi warna-warna ini dengan potongan-potongan yang akan menonjolkan warna dapur Anda .

Jika Anda lebih menginginkan dengan suasana pantai , ada warna tertentu yang akan Anda butuhkan untuk memulai apa yang anda tuju . Setiap jenis warna biru pada dinding akan mengingatkan pada laut yang tenang di langit yang cerah atau hari yang cerah pada hari yang panas . Untuk mengimbangi warna biru tersebut, Anda juga dapat memilih untuk menyertakan sedikit warna cat putih untuk mendapat pandangan seperti camar putih terbang di udara atau gelembung-gelembung putih yang bertengger di puncak ombak yang datang untuk air pasang .

Anda tidak perlu membuang lemari Anda dan membeli yang baru yang terlihat modern, cukup ubahlah dengan cat agar terlihat seperti baru dan modern. Warna netral seperti putih atau krem akan membuat setiap kategori menghiasi . Untuk membuat kamar yang bergaya cobalah untuk mensetnya dengan warna putih dan hitam dengan lemari polos . Anda dapat menempatkan peralatan logam stainless , lemari putih dan dinding taupe untuk mendapat perasaan yang modern. Jika Anda menemukan bagian yang sedikit lusuh cukup tempatkan lapisan glaze di atas catnya.

Warna-warna di dapur dapat mempengaruhi nafsu makan Anda . Restoran cenderung memilih warna panas seperti merah , terra cotta dan emas . Diterapkannya warna-warna ini pada ruangan-ruangan yang sering di kunjungi agar dapat memanfaatkan warna-warna tersebut sebagai nuansa kayu seperti mahoni.

Semoga artikel ini dapat berguna sebagai desain dapur minimalis yang modern untuk rumah minimalis Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar