Selasa, 17 Desember 2013

Rumah Minimalis Sederhana


Apakah Anda berpikir untuk menjalani hidup yang sederhana? Apakah Anda siap untuk menyingkirkan semua keruwetan Anda yang berlebihan dan memiliki sesuatu yang bersih, ruang hidup sederhana? Berikut adalah beberapa tips dekorasi interior agar Anda bekerja dengan baik di jalan Anda untuk mendapatkan rumah minimalis sederhana yang Anda cari.

Mari kita mulai dengan dapur.

Anda tidak boleh salah dengan pemilihan besi stainless. Cobalah bahan besi stainless untuk kulkas dan peralatan lainnya. Memilih sebuah meja stainless, Anda bahkan dapat mencoba dengan lemari stainless. Tentu saja, Anda tidak ingin semuanya terbuat dari stainless yang akan menjadi sedikit berlebihan. Pilih hanya beberapa komponen saja, dan coba untuk menjaga segala sesuatu yang lain tetap sederhana. Pilihlah yang bersih, lemari putih dengan tidak ada tambahan detail misalnya.

Skema Warna.

Hanya karena Anda telah memutuskan untuk memiliki sesuatu yang modern, potongan rumah yang bersih, itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat memiliki warna apapun. Anda dapat menggunakan sedikit warna, "sedikit" menjadi kata kunci. Jauhkan dinding Anda dengan warna solid abu-abu terang, krem, putih, atau mungkin bahkan biru keabu-abuan atau kuning keabu-abuan. Cobalah untuk menjaga warna ini untuk diredam. Anda bisa memilih satu lukisan berani untuk menggantung di dinding Anda, mungkin lukisan raksasa, bunga poppy oranye yang terang sebagai contohnya, dengan tidak ada lukisan atau gambar lain yang berada di dekatnya. Tidak ada alasan untuk membuat dinding Anda padat. Pilih lukisan yang Anda cintai, karena itu benar-benar akan menonjol!

Lantai.

Tetap berpegang pada ubin, kayu, bambu, atau bahkan beton jika memungkinkan. Sebuah karpet berwarna terang juga baik-baik saja, tetapi tidak memberikan dingin, suatu hal yang terlihat bersih lainnya yang di ciptakan oleh lantai ini.

Penyimpanan.

Penyimpanan adalah sebuah kunci ketika Anda menjalani kehidupan dengan dekorasi sederhana. Harus ada tempat untuk segala sesuatu dan segala sesuatu di tempatnya. Itu harus mungkin untuk sepenuhnya menyembunyikan TV Anda dan semua kabel maupun gadget yang ada bersama dengannya. Hal yang sama berlaku untuk stereo dan peralatan lainnya. Tidak ada yang akan merusak tampilan yang Anda inginkan, cukup seperti item yang telah menyimpang dari tempat-tempat asalnya. Semua pakaian harus berada dalam lemari, sikat gigi di kabinet, buku-buku dalam buku kasus, pot dalam kabinet, dll.

Penghilangan.

Singkirkan tambahan apapun, item yang tidak perlu Anda miliki. Anda akan takjub melihat betapa besar rasanya untuk akhirnya menyingkirkan catatan kuliah filsafat, surat-surat lama, pakaian tua, hadiah tua, dan barang-barang lain yang tidak diperlukan lagi (atau apakah Anda pernah benar-benar membutuhkannya ...) Semakin sedikit "barang" yang Anda miliki, semakin mudah bagi Anda untuk menyimpan barang-barang Anda dengan rapi dan tersimpan di dalam ruang penyimpanan Anda.

Dekorasi.

Tetapkan jumlah dekorasi dengan sangat terbatas. Anda hanya perlu satu atau dua lukisan di dinding, satu item pada mantel perapian, tidak ada item di atas meja kopi, dll.

Perabotan.

Memilih perabotan dengan lurus, garis bersih. Tidak ada sofa berbulu, tidak ada pola bunga, tidak ada tambahan bantal yang tidak perlu. Beberapa meja bundar. Kulit sofa adalah pilihan yang bagus. Miliki perabotan di rumah anda sedikit mungkin.

Anda akan menyukai memulai hidup bersih dan sederhana. Ketika Anda membuat rumah Anda bebas dari kekacauan, itu seperti melepas seluruh pikiran Anda juga bebas dari segala kekacauan. Tidak ada yang bisa membuat ruangan Anda (atau hidup Anda) dan membuatnya tampak lebih besar, seperti tips tersebut di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar