Selasa, 17 Desember 2013

DESAIN RUMAH MEWAH


Desain khusus dari sebuah rumah mewah biasanya mengintimidasi. Membangun rumah mewah adalah tanggung jawab yang besar terlepas dari jumlah anggaran Anda. Jika Anda memiliki anggaran yang besar, baik itu hanya berarti bahwa Anda memiliki banyak pilihan dan Anda dapat menambahkan fitur kustom untuk rumah Anda serta subkontraktor untuk melakukan pekerjaan. Lebih baik untuk mempekerjakan orang-orang yang terampil atau profesional di bidang ini, dalam rangka untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan untuk rumah ideal Anda. Orang-orang ini dapat banyak membantu Anda dengan pengetahuan mereka tentang cara untuk menyelesaikan desain rumah mewah Anda dengan kualitas tinggi.


Sebelum memutuskan pada desain apa yang Anda inginkan untuk rumah Anda, cobalah untuk mengumpulkan fitur desain yang berbeda yang signifikan untuk Anda. Coba bayangkan orang yang mencintai Anda melakukan aktivitas favorit mereka di sekitar rumah, preferensi ini akan membantu Anda dalam percakapan Anda dengan tim desain masa depan Anda. Selalu ingat untuk mempertimbangkan anggota lain dari keluarga Anda, ini adalah keluarga besar yang terdiri dari pengasuh, mertua dan teman-teman tercinta yang juga akan menghabiskan waktu yang signifikan di rumah baru Anda.


Selalu berkonsultasi kepada asosiasi pembangun rumah lokal yang membangun rumah mewah. Karena pembangun ahli dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat dalam memilih arsitek yang baik, menemukan produk-produk modern yang akan membantu mengatur rumah Anda terpisah dari bangunan yang lain dan memposisikan lokasi bangunan yang ideal yang sesuai dengan selera Anda. Kunjungilah sebuah pelelangan rumah dan memiliki percakapan dengan pemilik rumah yang rumahnya Anda kagumi, untuk mengetahui apakah mereka puas dengan pekerjaan pembangun mereka.


Siapkan pertemuan dengan arsitek Anda untuk diskusi komprehensif mengenai rincian desain rumah mewah Anda. Juga, mencari nasihat dari seorang desainer lanskap yang dapat membantu Anda dengan perencanaan tapak dan memilih spesies tanaman asli yang tepat yang akan sesuai dengan desain rumah Anda. Ahli tersebut dapat memberikan ide-ide cemerlang untuk pencahayaan eksterior, fitur air dan kolam permukaan yang akan Anda ingin jelajahi bersama arsitek Anda.


Carilah seorang ahli dalam merancang interior rumah dan mendiskusikan bagaimana Anda akan mendekorasi rumah mewah anda. Anda sudah bisa membayangkan tampilan rumah Anda dengan cara melihat perawatan jendela, contoh struktur bangunan dan barang dekoratif yang harus dimiliki. Dengan memiliki ide-ide ini dalam pikiran, Anda dapat bekerja dengan tim desain Anda untuk memilih bahan lantai, penyelesaian dengan kayu dan pekerjaan ubin untuk mengatur gaya yang konsisten untuk masing-masing ruangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar