Selasa, 17 Desember 2013

RUMAH MINIMALIS SATU LANTAI


Kali ini kami akan memberikan ide-ide desain rumah minimalis satu lantai, ini adalah pilihan yang terlihat begitu indah disajikan lengkap dengan gambar desain eksterior, interior terlihat dari sudut yang berbeda, ditambah denah rumah minimalis 1 lantai lengkap dengan sketsa. Bagi Anda yang sedang mencari contoh desain rumah minimalis satu lantai sebagai referensi desain yang mungkin cocok untuk rumah impian Anda nanti, desain rumah minimalis yang kami sajikan ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Desain minimalis modern dibangun dengan perpaduan alam yang akan membuat Anda dan keluarga Anda sangat nyaman untuk menempatinya.


Desain rumah minimalis dengan 1 lantai tampak begitu indah, terdiri dari dua bagian bangunan yang dipotong untuk memungkinkan sinar matahari menerangi secara menyeluruh ke dalam ruangan. Dikelilingi oleh pohon-pohon dan rumput hijau yang subur, tampak seperti tempat yang baik untuk tinggal dan hidup dengan gaya hidup yang santai. Alam memiliki pengaruh besar pada kehidupan Anda, sehingga semakin dekat Anda untuk itu, maka lebih bahagia dan lebih cerah pula Anda bangun di pagi hari.


Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang rumah minimalis 1 lantai. Rumah responsif yang pada dasarnya mengarahkan dia ke arah pepohonan. Hal ini dirancang untuk menjadi inklusif dari unsur-unsur alami dari matahari, langit, bumi, air dan udara. Bagian interior terasa lebih hidup dan menarik karena campuran warna-warni furniture dan karya seni. Dan berikut adalah gambar desain rumah minimalis satu lantai lengkap dari eksterior dan sketsa denah interior.


Desain minimalis rumah 1 lantai yang terlihat begitu indah mempesona, dikombinasikan dengan keindahan alam sekitarnya terasa sangat damai. Kami berharap dengan pilihan desain rumah minimalis yang kami sajikan dengan komplit, mulai dari desain eksterior, interior rumah, sketsa desain rumah minimalis satu lantai ini dapat membantu Anda menemukan referensi desain rumah yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar