Selasa, 17 Desember 2013

RUMAH MINIMALIS TIPE 36


Mungkin Anda berencana untuk memiliki rumah dan Anda ingin memiliki gaya minimalis yang sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan Anda. Rumah minimalis yang saat ini banyak diminati adalah yang sederhana dan elegan. Desain rumah minimalis tipe 36 merupakan desain yang efektif tanpa membuang-buang banyak bahan untuk membangunnya.

Pada tahun 2013, semakin banyak rumah bergaya minimalis yang dibangun. Tidak hanya untuk hunian pribadi, tetapi juga merambah ke desain minimalis rumah tipe 36 untuk sebuah perumahan. Rumah memiliki bentuk yang minimalis dari segi tata letak yang efektif dan efisien. Selain itu, karena keterbatasan lahan juga menjadi salah satu alasan mengapa rumah di desain minimalis. Desain rumah minimalis tipe 36 berikut dapat menjadi referensi Anda dalam merancang rumah minimalis sesuai dengan keinginan Anda.


Rumah bergaya minimalis sekarang cenderung memiliki cat berwarna gelap seperti abu-abu dan hitam, kombinasi warna hitam dan coklat, atau kontras seperti hitam dan ungu. Atap, dan bentuk bangunan juga dapat mewakili bentuk rumah minimalis. Karena ukuran 36 memiliki luas bangunan yang lebih sempit, Anda harus mengatur desain interior rumah tipe 36 Anda seminimalis mungkin agar rumah Anda tetap terlihat nyaman dan luas. Berikut jenis desain interior rumah minimalis tipe 36.


Ruang Tamu


untuk desain minimalis rumah tipe 36, Anda dapat menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga. Namun, jika Anda masih ingin memiliki privasi untuk ruang keluarga, Anda dapat memberikan sekat dinding atau dengan menaruh buffet. Hal ini untuk membuat ruang terlihat lebih luas. Link berikut merupakan tips dalam memilih sofa untuk ruang tamu minimalis Anda


Dapur dan Ruang makan


Membuat tata letak dapur dan ruang makan ke dalam satu ruangan. Ini akan meminimalkan penggunaan ruang di rumah Anda, ini adalah tips desain rumah minimalis 36 yang bisa Anda terapkan. Membuat bentuk dapur melingkar dan Anda dapat membuat meja makan keluarga dengan bentuk seperti di bar atau kafe. Sangat efektif, kan?


Desain rumah minimalis Tipe 36 tidak menghalangi Anda dari keharusan untuk menjaga halaman depan dan halaman belakang Anda sendiri. Meskipun ukurannya yang tidak begitu luas, Anda dapat mengatur halaman Anda sehingga menjadi tempat bermain keluarga yang menyenangkan. Untuk halaman depan rumah, desain rumah minimalis tipe 36 umumnya memiliki lahan pekarangan depan dengan rumput hijau dan beberapa semak-semak di depan teras Anda ke halaman belakang, Anda dapat menyesuaikannya dengan luas bangunan Anda.


Type 36 tidak memiliki lebar ruang cukup lebar sehingga Anda harus pintar-pintar memilih furnitur rumah Anda. Hindari menggunakan pintu lebar yang banyak memakan tempat. Anda bisa menggantinya dengan pintu geser yang lebih efisien. Juga hindari menggunakan furnitur berukuran besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar