Rabu, 18 Desember 2013

CAT RUMAH MINIMALIS


Ketika Anda mempertimbangkan untuk mendesain ulang interior rumah Anda, memilih warna cat terbaik adalah suatu keharusan. Oleh karena itu, kami memiliki beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan warna cat rumah minimalis yang tepat untuk mencocokkan interior sehingga rumah Anda terlihat menarik.

Jika Anda tidak tahu tentang skema warna, Anda dapat mencarinya di tabloid dekorasi rumah atau majalah. Ketika Anda akan memutuskan untuk berbelanja cat, Anda bisa membawa contoh skema warna yang ingin Anda tiru. Pilihlah warna cat yang lebih ringan dari apa yang ada di sampel tersebut, setidaknya dua tingkat dari sampel. Hal ini karena warna pada dinding biasanya berbeda dengan yang ada di sampel.

Selain itu, Anda juga harus tahu tentang sensasi sebuah warna yang mungkin dibawanya ke dalam rumah Anda. Jika Anda ingin rasa kesejukan, Anda dapat memilih degradasi hijau, biru, dan abu-abu. Di sisi lain, merah dan kuning akan memberikan rasa hangat. Maka Anda harus mempertimbangkan kerukunan antara warna dan gaya rumah Anda. Anda harus berhati-hati dalam menggunakan cat putih. Gunakan putih salju cat untuk rumah dengan desain minimalis dan moderen. Putih lebih baik dikombinasikan dengan pink, beige, atau warna peach.

Juga, ada beberapa teknik dalam memilih warna yang terang dan Gelap. Pilihlah warna yang terang untuk ruangan di mana Anda mungkin akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda disana, seperti kamar tidur, ruang kerja, ruang keluarga, atau daerah hiburan. Gunakanlah warna yang lebih gelap untuk kamar mandi dan ruang makan Anda. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda harus menghindari warna-warna gelap, atau kombinasi antara terang dan yang gelap untuk rumah Anda. Menggunakan kedua warna yang terang dan warna-warna yang gelap baik untuk memberikan rasa yang lebih hidup dan mengurangi rasa kebosanan.

Disarankan bahwa Anda membeli cat dalam ukuran volume kecil, yang dikarenakan bahwa warna mungkin tidak cocok dengan interior, atau tidak sesuai dengan keinginan Anda. Cobalah pada bagian dinding (lebih baik jika Anda memilih bagian yang tersembunyi) dengan roller atau kuas. Anda dapat menggunakan skema dua nada untuk lis dan dinding.

Itu adalah beberapa tips dalam memilih cat. Pastikan bahwa Anda mendapatkan warna yang paling tepat untuk memberikan tampilan yang menakjubkan untuk rumah minimalis Anda. Untuk tips lainnya bisa ada kunjungi warna cat rumah minimalis terbaik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar