Rabu, 18 Desember 2013

DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 45


Desain rumah minimalis type 45 ini sangat digandrungi oleh masyarakat karena gayanya yang sederhana tapi memiliki karakter yang kuat yang dapat menyoroti pemiliknya. Selain itu, karena gayanya, tipe rumah ini juga disukai karena harganya yang cukup ekonomis, hal itu dibuktikan oleh banyak penggemar rumah jenis 45 yang berasal dari keluarga kecil, keluarga menengah ke bawah atau pasangan yang baru saja menikah dan ingin memiliki rumah baru.

Tidak mengherankan, denah rumah minimalis untuk tipe 45 selalu menjadi topik teratas di mesin pencari sebagai bahan dalam menentukan ide-ide desain rumah yang mereka inginkan. Jadi, apa yang membuat gaya minimalis ini begitu gila, terutama bagi orang-orang muda?

Type 45 berarti rumah yang memiliki luas 45 m2. Untuk kelas menengah, tipe 45 adalah rumah yang sempurna karena mereka dapat memiliki rumah dengan harga yang ekonomis namun tetap terlihat bergaya stylish dan modern.

Tapi untuk kelas menengah ke atas, mereka akan memilih jenis rumah ini yang memiliki dua lantai. Jadi mereka tidak akan bingung ketika ada penambahan anggota di dalam keluarga. Di bawah ini kami akan memberikan contoh desain rumah minimalis tipe 45.

Rumah minimalis itu sendiri memiliki konsep yang sangat sederhana, namun tetap menonjolkan kesan elegan, mewah dan modern. Ciri-ciri eksterior rumah minimalis pada umumnya, memiliki garis baik atau vertikan horisontal yang kuat, dan mendominasi bagian eksterior rumah pada umumnya.

Rumah ini juga memiliki jendela besar yang memberikan perspektif yang luas untuk tampilan luar. Landscapenya yang sangat sederhana. Penempatan taman biasanya digunakan hanya untuk melengkapi saja. Dan kebanyakan memiliki atap yang hampir datar daripada yang runcing ke atas yang biasa kita lihat di rumah-rumah pada umumnya.

Dan bagaimana dengan bagian interior? Rumah minimalis biasanya meminimaliskan sekat di setiap kantor, sehingga menciptakan kesan ruang yang luas. Hal ini sangat berguna di rumah jenis 45 dengan luas rumah yang terbatas. Ukiran yang dihapus, karena akan menciptakan kesan klasik yang bertentangan dengan konsep rumah minimalis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar